Otomotif

Bebas dari Recall Masalah Konsleting Hyundai Kona Listrik di Indonesia

Bebas dari Recall Masalah Konsleting Hyundai Kona Listrik di Indonesia – Hyundai Motors Indonesia sah meluncurkan Kona Electric, Jumat( 7 atau 11). Tetapi Departemen Pemindahan Korea memberi tahu bila Hyundai Kona Electric berpotensi hadapi ikatan pendek arus listrik sebab kekeliruan penciptaan sel baterai bertegangan besar. Akhirnya, mobil beresiko kebakaran.

Gimana dengan Kona Electric yang terdapat di Indonesia?

” Yang kita tahu sepanjang ini sudah tersebar pemberitahuan oleh headquarters kita di media- media itu terjalin pemanggilan kembali kepada bahan- bahan Kona.Taruhan Bola Produk yang terserang merupakan penciptaan dalam kurun durasi khusus, jadi buat Kona yang hendak didistribusikan ataupun dijual di pasar Indonesia tidak tercantum dalam kurun durasi ataupun batch production yang tercantum dalam recall itu. Jadi nyaman buat kita dari recall itu,” ucap General Manager Service Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji dikala rapat pers virtual,

Beliau meneruskan grupnya bagaikan agen pemegang merk( APM) Hyundai akan senantiasa menjaga data terpaut produk serta keamanan mobil- mobil yang dipromosikan di Indonesia.

” Tetapi senantiasa saja kita berlaku seperti APM senantiasa bertanggung jawab, janganlah takut kita hendak senantiasa meng- update keinginan lebih lanjut hal jasa serta yang lain,” kata Putra.

Diambil dari Reuters, dekat 13 kejadian kebakaran mengaitkan Kona Listrik. Mobil listrik Hyundai Kona di Kanada serta Austria pula dikabarkan hadapi kebakaran.

Mulai 16 Oktober 2020, recall yang melingkupi pembaruan fitur lunak serta penukaran baterai hendak dicoba. Recall ini mengaitkan 25. 564 bagian mobil listrik Kona yang dibuat September 2017 hingga Maret 2020. Terdaftar telah terdapat 13 peristiwa kebakaran pada mobil listrik Hyundai Kona di Kanada serta Austria.

” Recall ini merupakan asumsi proaktif kepada asumsi kehancuran baterai bertegangan besar pada( mobil) penciptaan( massal), yang bisa jadi berkontribusi pada kebakaran yang dikabarkan,” tutur Hyundai.

Mobil listrik Hyundai Kona memakai baterai dari LG Chem Ltd. LG Chem berkata pemicu tentu dari kebakaran itu belum dikenal. Eksperimen pemeragaan yang dicoba bersama dengan Hyundai tidak menimbulkan kebakaran, alhasil kebakaran tidak bisa berhubungan dengan sel baterai yang cacat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *