Otomotif

Butuh Waktu 17 dan 19 Jam Hyundai Ioniq dan Kona Bisa Dicas di Rumah

Butuh Waktu 17 dan 19 Jam Hyundai Ioniq dan Kona Bisa Dicas di Rumah – Hyundai Ioniq serta Kona Electric dapat bocor ratusan km sekali isi penuh energi baterainya. Keringanan lain yang ditawarkan pabrikan negara gingseng ini, ialah mobil dapat dicas dari colokan rumah memakai portable charger.

Kemudian kurang lebih berapa lama durasi yang diperlukan buat memuat baterai dari titik nihil sampai 100 persen?

Powertrain dari Ioniq Electric memakai motor listrik bermagnet permanen serta berefisiensi besar sebesar 100 kW( 136 PS) yang dipasok oleh baterai lithium ion 38, 3 kWh.Taruhan Bola Motor meningkatkan torsi 295 Nm yang didistribusikan ke cakra depan, serta ber akselerasi 0- 100 meter dalam 9, 9 detik.

Jarak tempuh IONIQ Electric menggapai 373 kilometer( bersumber pada NEDC) serta 311 kilometer( bersumber pada WLTP) dalam sekali pengisian energi, alhasil bisa penuhi bermacam keinginan style hidup owner. Pengisian energi penuh bisa digapai dalam 54 menit buat pengisian nihil sampai 80 persen dengan memakai stasiun pengisian alat transportasi listrik berkapasitas 100 kW.

Dipaparkan Bonar Pakpahan, berlaku seperti Product Expert PT Hyundai Motors Indonesia( HMID), dalam press conference virtual, Jumat( 6 atau 11 atau 2020), buat pengecasan di rumah memanglah butuh durasi lebih lama.

” Buat Ioniq Electric bersumber pada informasi pengecasan itu menginginkan durasi kurang lebih 17 jam 30 menit dengan memakai portable charger yang dihubungkan ke steker rumah,” kata Bonar.

Sebaliknya Hyundai Kona Electric dibekali baterai lebih besar, ialah lithium ion 39, 2 kWh. Jarak tempuh Kona Electric menggapai 345 kilometer( bersumber pada NEDC) serta 289 kilometer( bersumber pada WLTP) dalam sekali pengisian energi.

” Sedangkan buat Kona Electric sebab kapasitas baterai lebih besar 38. 3 kWH buat Ioniq, vs 39, 2 kWH buat Kona sebab itu diperlukan durasi yang lebih lama, ialah dekat 19 jam. Ini dengan situasi dari nihil hingga dengan 100 persen.” kata Bonar.

Tiap pemesanan Ioniq Electric serta Kona Electric sampai 31 Desember 2020 hendak memperoleh free AC Charger bersama instalasinya( ketentuan serta determinasi legal). Tidak cuma itu, Hyundai Motors Indonesia pula berikan jaminan 8 tahun atau 160, 000 kilometer( salah satu yang berhasil lebih dahulu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *