Otomotif

Cuci Mobil Panggilan Harga Terjangkau

Cuci Mobil Panggilan Harga Terjangkau – Mencuci mobil tentu sudah jadi formalitas buat semua pemilik kendaraan, khususnya mobil. Tapi, banyak pemilik mobil yang malas buat mencuci mobilnya sendiri.

Biasanya mereka yang malas ini mempunyai mobil kesayangannya ke area cuci. Sayang, area cuci mobil kebanyakan sering kadang melaksanakan pencucian bersama asal atau seadanya.

Sehingga inilah yang membuat fans mobil sejati mengurungkan niatnya mencuci mobil di area pencucian. Melihat perihal tersebut, ada dua anak muda yang coba peruntungan usaha di usaha cuci mobil.

Bedanya, cuci mobil satu ini merupakan cuci mobil panggilan. Alias sanggup dipanggil untuk mencuci mobil yang paling disayangi di tempat tinggal konsumen.

“Iya, kita membuka usaha cuci mobil panggilan ini sejak awal pandemi karena kita lihat banyak orang yang malas buat mempunyai mobilnya ke area pencucian,” membuka Kevin Geraldo dari Justwash.it kepada Carmudi pekan lalu.

Justwash.it ini merupakan usaha yang dimulai oleh Kevin bersama Jessica sang pacar. Mereka memulai usaha ini sejak Maret 2020 atau sejak awal standing pandemi ditetapkan oleh Pemerintah.
Layanan Cuci Mobil Panggilan

Selain sanggup mencuci di tempat tinggal konsumen, Justwash.it tawarkan kecermatan didalam mencuci mobil konsumen.

“Kami bawa peralatan lengkap untuk mencuci. Kita bawa semprotan jet washer, vaccum cleaner, pembersih baut roda, selang, dan kabel roll sendiri. Konsumen cuma wajib mempersiapkan listrik dan airnya saja,” sadar ke-2 remaja yang sementara ini tengah menimba pengetahuan di perguruan tinggi di China.

Untuk satu kali pencucian, Kevin dan Jessica saling berbagi tugas. Kevin bertugas membersihkan eksterior tetapi Jessica anggota interior.

“Awalnya kita kebingungan untuk bagi tugas. Tapi sekarang sudah jelas. Saya membersihkan eksterior dan Jessica interior saja karena wanita kebanyakan lebih detil untuk kebersihan interior,” katanya.

Biaya yang wajib dikeluarkan pembeli terhitung tidak terlalu besar, cukup Rp35 ribu sampai Rp40 ribu saja sudah sanggup memperoleh hasil yang terlalu maksimal.
Area yang Dilayani

Protokol kesegaran ketat terhitung diterapkan oleh Justwash.it sebelum akan mencuci.

“Jadi mobil selamanya kita desinfektan di luar dan didalam sebelum akan kita mencuci. Protokol kesegaran wajib kita terapkan,” kata Jessica.

Sayangnya, Justwash.it sementara ini cuma melayani untuk area Kelapa Gading dan Sunter saja. Dalam satu hari mereka mengaku sanggup mencuci sampai 6 unit mobil secara detail.

“Kita satu kali cuci sanggup 2 jam karena kita cobalah mengimbuhkan mutu terbaik buat konsumen. Mudah-mudahan ke depannya kita sanggup melebarkan sayap ke wilayah lain di Jakarta,” tutup Kevin dan Jessica.

Walaupun harga yang di tawarkan cukup murah, tapi sabun yang dipakai adalah sabun spesifik mobil berkualitas. Bahkan alat yang digunakan oleh ke-2 remaja penuh stimulus ini sanggup dibilang berkualitas terbaik.

Tertarik buat mencicipi layanan cuci mobil panggilan ini? Sambangi saja akun Instagram Justwash.it dan segera melaksanakan booking. Ingat, cuma buat wilayah Kelapa Gading dan Sunter, Jakarta Utara saja, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *