Otomotif

Jaguar Land Rover Diharapkan Mengadopsi Mesin V8 Milik BMW Sebagai Kesepakatan

Jaguar Land Rover Diharapkan Mengadopsi Mesin V8 Milik BMW Sebagai Kesepakatan

Jaguar Land Rover Diharapkan Mengadopsi Mesin V8 Milik BMW Sebagai Kesepakatan

Jaguar Land Rover pastikan bakal tetap memproses mesin V8 Supercharged di pabrik mereka yang berada di Wolverhampton, perihal ini dikerjakan sehabis Ford perlihatkan menutup pabriknya Bridgend Wales. Kabar ini menarik disimak, gara-gara awalannya mesin ini dikabarkan bakal mengakhiri pertualangannya.
Dikutip autocar Jaguar Land Rover (JLR) selanjutnya menentukan untuk mengambil alih memproses mesin V8 Supercharged yang sepanjang ini diproduksi Ford di Bridgend sejak 1996. Artinya mesin ini bakal tetap menjadi mesin masa depan untuk beraneka type Jaguar seperti F-Type, Range Rover, hingga Land Rover Defender terbaru).
Taruhan Bola
Kini Jaguar dikatakan telah jadi mengirim mengirimkan alat memproses mereka dan beberapa tenaga kerja yang bakal diberlakukan Shift.

“Pembuatan mesin bensin V8 rancangan JLR yang sebelumnya dibuat di Bridgend bakal dipindahkan ke Pusat Manufaktur Mesin JLR, bersama dengan detail lebih lanjut bakal dikonfirmasi di lantas hari,” dalam surat pernyataan formal Jaguar.

Berbagai sumber menyatakan mesin V8 supercharged generasi ketiga ini bakal tetap diproduksi sepanjang tiga hingga lima tahun ke depan. Bahkan mesin ini dipersiapkan untuk menyongsong ketentuan EURO 7, yang bakal diterapkan di Eropa.

Selain itu tetap memproses mesin V8 Supercharged, JLR juga diharapkan mengadopsi mesin V8 punya BMW sebagai kesepakatan ke-2 pabrikan ini untuk bisa mengembangkan mesin V8 bersama-sama. Untuk dipasarkan di Eropa, Amerika Serikat hingga Timur Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *