Otomotif

Jam Tangan Berdesain Mobil Batman Ini Harganya Hampir Setengah Miliar

Jam Tangan Berdesain Mobil Batman Ini Harganya Hampir Setengah Miliar – Bisa miliki Batmobile atau mobil superhero Batman kini bukanlah khayalan. Namun bukanlah mobil sungguhan, Bandar Taruhan melainkan replika yang dikemas dalam sebuah jam tangan.

Jam Tangan Berdesain Mobil Batman Ini Harganya Hampir Setengah Miliar

Melansir Zing, Kross Studio yang merupakan perusahaan desain yang berbasis di Swiss udah memperkenalkan jam tangan berwujud Batmobile. Jam tangan selanjutnya didesain berdasarkan Batmobile yang muncul dalam film Batman 1989.

Jam Tangan Berdesain Mobil Batman Ini Harganya Hampir Setengah Miliar

Jam tangan karya Kross Studio itu dibanderol USD30.000 atau Rp424 juta (Kurs USD1=Rp14.147). Harga selangit ini karena proses mekanis yang ada di dalam jam tangan.

Sistem mekanis selanjutnya dikerjakan manfaatkan kabel. Selain itu, tidak cukup lebih ada 500 bagian yang diperlukan untuk merancang jam tangan mewah ini, terhitung 34 permata.

Jika menyaksikan desainnya, semua bodi mobil dibikin berasal dari material komposit alumunium anti gores yang dicat hitam. Kemudian penunjuk jam dan menit terdapat di bagian depan mobil dengan kaca transparan. Sedang proses mekanisnya terdapat di dalam kabin mobil.

Pembeli jam tangan ini bakal diberi terhitung kunci berwujud kelelawar. Kunci selanjutnya digunakan untuk memutar bagian belakang mobil atau menyesuaikan jam.

Jam tangan berdesain Batmobile ini panjang 298 mm, lebar 121 mm, dan tinggi 67 mm. Beratnya sendiri capai 2 kg.

Menariknya lagi, jam tangan ini merupakan product handmade dan hanya diproduksi terbatas. Total hanya ada 100 jam tangan yang dijual di semua dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *