Otomotif

Yamaha Tak Ingin Bikin Lawan Honda ADV 150

Yamaha Tak Ingin Bikin Lawan Honda ADV 150  – Skutik berkapasitas mesin di kelas 150 cc modelnya beragam. Honda apalagi sebabkan ceruk baru di segmen skutik petualang lewat Honda ADV 150. Yamaha tak mau ikutan?

Seperti diketahui, skutik bersama model petualang Yamaha berada di kelas 125 cc, yaitu X-Ride. Jika lihat kapasitas mesin dan desainnya, Honda ADV 150 kini melenggang sendirian.

Yamaha menyatakan untuk waktu ini belum ada rencana untuk menaikkan kapasitas X-Ride atau memproduksi motor bersama rencana yang serupa bersama Honda ADV 150.

“Untuk waktu ini kita fokusnya untuk yang Nmax, itu terhitung petualang terhitung hanya nggak ekstrem saja kan. Mau touring itu terhitung berpetualang terhitung kan, serupa Aerox, dan di kelas 155 kan ada dua produk di kelas itu.”

“Kalau wajib ada yang serupa bersama kompetitor waktu ini kita tidak ada rencana,Taruhan Bola kita fokusnya ke Maxi Yamaha yang ada. Umbrella (payung) besarnya sebetulnya ada di maxi,” ujar Anton di sela-sela test ride All New Aerox 155 Connected di Bogor, Sentul,

Hampir tiap tiap segmen dan jenis motor keduanya saling sikut-sikutan, namun ada satu yang belum diisi Yamaha. Seperti diketahui Honda baru saja sukses memasarkan motor petualang bersama seri Honda ADV, dan Yamaha belum mempunyai lawan bersama rencana yang sama.

Baik Vario, PCX, Nmax, dan Aerox seutuhnya mengusung mesin 150cc. Skutik bermesin 150cc sebetulnya tengah naik daun di Indonesia. Motor ini jadi digemari penduduk Indonesia yang dambakan motor kelas premium gara-gara desainnya lebih wah.

Ada dua varian ADV 150 yang di tawarkan Honda yaitu ADV 150 CBS dan ADV 150 ABS. Keduanya dibanderol masing-masing Rp 34,742 juta dan Rp 37,8 juta. Secara harga ADV 150 lebih tinggi dari PCX, Vario, Nmax, dan terhitung Aerox.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *